Random from #amsterdam37

February 21, 2012

Hai :D gue #amsterdam37. Sekarang udah malem, tepatnya jam 21.48 gue nulis blog disini. Amsterdam itu kepanjangannya "Amazing Twelve Science Three is Super Damn Smart" berdasarkan nota dari #amsterdam27 a.k.a. Sapto -__- (gue nulis ini soalnya yang nulis entri sebelomnya lupa haha siapa sih?)

Malem ini gue nge-random, lebih tepatnya gatau mau ngapain abis ngerjain bio yang TryOut kemaren, full 2 minggu gaada jeda (kecuali Senin :p) TryOut mulu, otak ngebul kalo kata temen gua.

source:  nyawadedigitalnarratives.blogspot.com

Yang ada di pikiran gue sekarang adalah kata2 aneh yang pengen (banget) gue gabungin jadi lirik lagu tapi apadaya nggak cocok sama nada yang gue buat T__T oke lupakan soal lagu

Balik lagi ke masalah random, hmm apa ya susah banget jelasinnya, gue rada kasian sama anak2 Amster yang kayaknya udah ngebul semua tuh otak 2 minggu gaspol terus gaaann! *gaada yang punya emot ngebul ya*

Sekarang 21.56......dimana rasanya waktu cepet banget berlalu, perasaan kemaren tuh gue baru aja kelas 10 eh sekarang udah mau lulus (InsyaAllah Aamiin) kenapa gue nulis gini ya malem2 menjelang tidur gini? Hem gaada maksud apa2 sih tapi bingung aja mau ngapain lagi, tidur belom bisa, mau belajar lagi udah bosen, takutnya besok malah "blank".

Gue selalu ngebayangin, orang2 yang udah deket sama lingkungannya (baca: kelasnya) kayak punya ikatan tersendiri. Mau sebutannya ikatan ion kek, apa Van der Waals, gaya london, Ikatan hidrogen (oke cukup). Merasa bahwa setiap orang yang ada di kelas tuh terikat satu gitu, semuanya punya feeling itu kok sebenernya, cuman belom keluar aja.

Kalo dalam bahasa komputer sih, pake topologi star atau mesh, dimana semuanya bisa terkoneksi satu sama lain, saling ngebantu. Itu yang gue rasain di sini. (jangan galau bi, plis)

Ohiya kelas gue ngomong2 alhamdulillah banyak yang dapet undangan juga ternyata hehe. Selamat ya! gue turur berbahagia sekalipun gue nggak dapet :D semoga yang keterima bisa masuk PTN lewat jalur itu. Aamiin. Buat yang tertulis, mangat yaaaak :D kita pasti bisa (macem Bung Tomo aja hehe)

Nggg......oke gue udahan dulu ya ngetiknya, capek hehe ada yang nulis lagi dong kalo bisa tiap anak cerita kek disini :)

Ciao!
#amsterdam37


0 comments:

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP