Amsterdam dan Futsal

February 25, 2012

Hi guys 'sup? #amsterdam27 here
Gue mau ngebenerin dulu nih Amsterdam itu artinya Amazing Twelve Science Three with Super Damn Smart Inhabitants.
Gue mau bahas cowok-cowok amster kalo futsal loh, keren deh gak kalah keren dari XO-IX atau Dragonboyz.

Pertama dari pemain depan dulu nih
                                         1. Rifqi Syuja Naufal

Kata oca syuja itu paling stylish kalo maen futsal. Doi emang doyan beli jersey terutama jersey ori. Sahabat kecil icul ini juga termasuk striker andalan amsterdam. Tapi, belakangan doi suka galau tiap deket gawang bola sering ditahan dan tendangan sering melenceng. Gue yakin suatu saat nanti syuja yang dulu akan kembali go engas!






 2. Rizky Syarif Lubis
Striker termaruk amsterdam ini dapet angket terganteng amsterdam. Doi juga suka belanja jersey. Bawaannya kalo bawa bola maunya nendang mulu tapi sering melenceng. Belakang diketahui doi galau juga. Doi juga sering marah-marah tiap main futsal. Untung doi ganteng :*







3. Shubhi Rofiddinsa
Ketua kelas amsterdam ini adalah striker ter-engas. Gol-gol indah selalu terjadi dari tendangan kaki berbulunya. Berbeda dengan striker di atas doi jarang galau. Kalau galau doi tadarus bareng gue.








4. Fikri Ihsani Sarwono
Cowok jawa yang mengaku tak ada darah cina ini merupakan finisher handal amsterdam. Tapi, belakangan ini doi jarang futsal. Sepertinya dia sedang mencari jati dirinya apakah dia seorang cina atau bukan.








5. Naufal Choiru Humani
Striker satu ini penuh kejutan dan kemalasan mengejar bola. Jarang banget main tapi cukup berkontribusi dalam penyumbangan gol amsterdam.









6. Muhammad Irham Rahadian
Striker yang memiliki bau khas ini juga penuh kejutan. Walau tidak menyumbang gol sebanyak ibi tapi doi merupakan striker yang dapat diandalkan. Belakangan diketahui striker yang sedang dekat dengan abi satrio ini lebih hebat dengan tanpa sepatu.







7. Ridho Furqan Bakas Abdullah
Jangan remehkan striker bertubuh mungil berisi ini. Doi cukup lihai mengolah si kulit bundar. Striker berbulu dan berbau khas ini juga sangat berkontribusi dalam penyumbangan gol amsterdam.








8. Bagus Anggit Wicaksana
Lelaki berwajah cemas ini merupakan penyerang hoki amsterdam. Biarpun kebanyakan golnya hoki, anggit cukup berkontribusi dalam futsal amsterdam.










Setelah bagian penyerang abang-abang depan, gakalah juga nih ada bagian menengah ke bawah amsterdam yang gakalah jagonya.
                                         1. Syafiq Abdullah
Sesepuh Kapten futsal amsterdam ini memiliki alat gerak yang panjang. Dengan jangkauan luas lawan akan susah melewati syafiq. Ditambah lagi aura tukang pukul yang membuat lawan gentar. Sahabat karib Rutherford dan Aristoteles ini juga senang sekali menggunakan tangannya menghadang bola saat jadi bek. Namun banyak lawan yang terkecoh mengira itu adalah kakinya.






2. Muhamad Dwi Heriansyah
Lelaki Girlphobic berwajah oriental ini dapat bermain jadi kiper dan libero. Jurus andalannya adalah "Heriken" dan "Heri Kebanyakan Lambungin Bola". Karena kehandalan dan hoki besarnya (secara dia cina) heri sering dimainkan jadi kiper amsterdam.







3. Mohammad Ikram Bahari
Jangan remehkan lelaki bertubuh besar ini. Pasalnya kiper nomer 1 amsterdam ini susah di tembus para lawan. Namun, belakangan ini doi jenuh menjadi kiper dan lebih ingin menjadi defender.








4. Muhammad Sapto Nugroho
Lelaki berwajah boyben ini awalnya adalah kiper amsterdam namun karena cupu banget jadi ganti posisi. Lelaki yang mendadak kurus ini menjadi defender yang dari cupu banget jadi cupu aja. Tapi yang penting ganteng.








5. Fajar Seno Adi
Auksin-man amsterdam ini hobi banget jatoh kalo futsal. Badannya yang semi-syafiq ini dapat menjalar dan menyulitkan gerak lawan. Aura ketampanannya juga dapat menyilaukan lawan.








6. Indra Denny Priatna
Lelaki petualang dan pecinta ikan ini cukup tangguh. Belakangan doi berminat bertukar posisi menjadi kiper. Kung-Futsal yang dimainkan inden cukup mengesankan ditambah kemachoan dengan telanjang dada dan memakai jeans saat main futsal akan membuat wanita dan pria terpesona.








                                         7. Jonathan Osa Pratama Cahyaadi
The fortune-boy ini hoki atau apapun dia dapat menjaga pertahanan dengan baik dan melakukan umpan dengan baik. Namun pentolan A Flight to Amsterdam ini jarang main karena bentrok dengan jadwal agamanya dengan futsal amsterdam.








8. Danar Andrian Nugroho
Bocah berkumis dan beralis sambung ini tendangannya terarah dan kencang. Namun doi males banget buat futsal. Kayanya baru main futsal di amsterdam di bawah 5 kali.








9. Cahya Adi Wicaksana
Amsterdam Secret Ace ini belom pernah bermain futsal semasa hidupnya. Tapi jangan remehkan lelaki dengan rata-rata rapor hampir sempurna ini! Dia memperhatikan kalo kita futsal setiap jam olahraga. Yang gue yakini doi sedang memperkirakan momentum tendangan yang pas, sudut elevasi kaki saat menendang, rotasi bola, kecepatan sentripetal bola, gerak parabola umpan lambung, dan lainnya.







Udah tau kan futsal dan amsterdam gimana? Amsterdam sendiri baru menang dua kali semasa bermain futsal. Gue yakin karena kita belom pernah ngeluarin Cahya Adi. Kebiasaan kalah sendiri membuat kita berani untuk menghadapi kekalahan. Akhirnya kita sadar, futsal itu bukan tentang kemenangan, ini semua tentang kebersamaan. Ya, benar kebersamaan. Kebersamaan dalam membayar 1 game futsal.




Salam Hangat Sahabat Dahsyat




  #amsterdam27            

7 comments:

LALALANDERS February 25, 2012 at 4:55 PM  

GUE NGAKAK SAMPE MULES AMS#2

seno February 25, 2012 at 10:44 PM  

anjiang kocak parah suuuu. ams#13

osaprafla February 26, 2012 at 3:04 AM  

asyik gw ganteng !!! :D

bro bro February 26, 2012 at 3:14 AM  

ini cowo nya 17 doang? ams22

Sapto Nugroho Sukardi February 26, 2012 at 4:25 AM  

yang cewek ams kan 23 bro emang ganjil kan bro? ams#27

#30 February 26, 2012 at 9:39 PM  

HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA

Unknown April 3, 2013 at 8:18 AM  

Baca lagi, sampe sekarang masih suka ngakak hahahahaha

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP