Kenalan dulu ya :)

February 19, 2012

Amsterdam adalah nama dari kelas XII IPA 3 angkatan Emerald yang kepanjangannya.................gue lupa. Selain punya wali kelas guru Fisika yang kece bernama bu Tuni,  Amsterdam itu sendiri terdiri dari mahluk-mahluk yang kece juga. Ayo kita kenalan sama mereka :D

Kita mulai dari ketua kelas kita yang responsible dan disegani rakyat-rakyatnya Shubhi Rofidinsa trus ada juga mantan ketua kelas kita Rifqi Syuja yang kecepatan bicara nya dewa sekali. Sepasang sekertaris yaitu Alfita Rahma yang kerapihan tulisannya tak tertandingi dengan mesin tik apapun dan Husnia Tahta yang macho maks itu lohhhh. Sepasang bendahara Amirah Hasna yang katanya malaikat tapi iblis (?) dan Aninda Rossa yang kalo nagihin duit kas jago banget. Selain perangkat kelas umum di atas, kita juga punya perangkat kelas sekunder. Seksi konsumsi Indika Sandra, jamur nya enak banget, semua mahluk suka sama jamurnya gita. Tapi sayangnya dia tidak menyediakan konsumsi secara cuma-cuma. Seksi elektronik, Indra Deny, pokoknya kalo ada yang korslet (?) tinggal sebut nama inden 3x.

Di amtsterdam juga ada beberapa kelompok. Kelompok orchestra di bawah bimbingan stu, Asti Fajriani si suara merdu dan pro banget main pianonya. Denistya Rery, si sexy bersuara merdu yang merangkap job sebagai streaper. Jonathan Osa, si jagoan main gitar dan bisa main banyak alat musik yang lain juga. Kelompok rajin-pinter-tingkat-dewa, Anne Queentina, yang dapet angket terbaik sejagad raya. Cahya Adi, yang merem doang tau-tau ujian dapet 10000. Kezia Ester pemenang angket terchildish. Baru pake behel lohhhhh. Rania Dian yang lemah lembut, sabar kalo ngajarin, baik hati, dan tidak sombong. Saraswati, cewe macho pecinta alam, jago bio, apalagi mat, apalagi bahasa, pokoknya keren deh! Sebenernya di amsterdam itu mayoritas emang orang-orang rajin dan pintar sih, gue jadi bingung, yaudahlah. Kelompok berbahasa he-he, Annisa Salsabila, rambutnya lurus banget loh, bisa jadi gadis sunsilk sih sebenernya kalo dia mau. Nabilla Risdiani, anaknya bapak kecamatan Durensawit esese. Rizka Meutia suaranya menggelegar mengalahi apapun. Sebenernya ga cuma mereka, tapi sisa nya udah pada kesebut di atas.

Amsterdam juga punya sepasang chairmate jutek Aniza Pratita dan Tania Nabilla yang sebenernya niatnya ga jutek tapi keliatannya selalu jutek tapi tetep cantik,manis, imut dan kece kok. Sepasang chairmate yang chubby (?) M. Sapto Nugroho yang suka sok asik tapi kadang-kadang asik beneran dan M. Ikram Bahari, bawa Harley Davidson kesekolah. Sepasang chairmate aneh unik, M. Irham Rahadhian yang identik dengan galau dan Fajar Seno yang identik dengan........gue gatau. Pokoknya seno baik kok pernah nraktir ams nonton. Pasangan chairmate lainnya Bagus Anggit calon da'i muda, suka sok bijak dan Ridho Furqon yang baik banget itu loh beneran deh ga bohong! Ada lagi sepasang chairmate yang beda, Farah Nahlia si cewe sporty abas. I G Ayu Made cewe tulen dari Bali, yang cewe banget, yang tulen banget. Mereka berdua kadang-kadang suka pervvvvvv.

Nah ada lagi Destria Rahmadini cewe imut yang baru potong rambut, kayaknya dia yang lahir paling duluan di antara anak-anak ams lainnya. Granita Ghassini wanita paling muslimah di amsterdam, subhanallah. Virdha Safirah cacos, pemenang angket tercantik, kalo dia bikin fansclub, member nya bakal infinite. Febrina Ramadhani, cewe feminim, unyu, kece pecinta warna pink Rizky Syarif Lubis, menang angket terganteng loh dia, percaya ga? Danar Andrian, kandidat angket terganteng, tapi kalah, sabar ya. Ocky Fajzar itu lohhhh, yang blog nya keren banget, baca deh! ketika seekor gadis berceloteh. Dia juga identik dengan denkos. Syafiq Abdullah anak OSN kimia nih. Btw dia tinggi banget, sepintu. Naufal Khoiru aduh gue bingung -_- mukanya nyebelin gitu, tapi baik kok baik. Fikri Ihsani ta jaio kokoh, ta shi zhong guo ren. Dan yang terahir adalah M. Dwi Heriansyah cewephobic (?) dia cowo paling keren dan paling banyak fans nya di amsterdam. Semua anak ams udah komplit kesebut satu-satu kan, berarti kenalan nya udah selese. Sekarang waktunya liat muka kece anak-anak ams





Udah kenalan udah liat muka, udah dulu ya, bye LOL #2 (lots of love)
PS : maaf kalo boncos dan lebe 



0 comments:

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP