Amsterdam: The Angels

March 6, 2012

Up Up Here We Go, #amsterdam27 again here yeah!
Setelah buat postingan tentang futsal amsterdam kemaren, yang cewek ams minta dibikinin juga. Gue bingung dihina-hina kok mau ya? -__-
Gue emang gatau terlalu banyak tentang cewek ams secara intim, bukan, bukan karena kita gak baur tapi, lo bayangin men, gimana mau tau intim kalo tiap cewek mau ganti baju gue diusir? Lo bayangin?? Mana keseteraan gendernya?? Ini jelas nggak adil banget.
Daripada kebanyakan intro, langsung aja nih cewek ams yang nggak kalah kece, tapi tetep kece-an cherrybelle :3

1. Alfita Rahma Kusumawati

Wanita berkerudung yang mengaku Angel ini adalah siswi aksel semasa SMP-nya. Ia memanggil alumni non-aksel 252 dengan embel-embel kak. Namun, yang membuat oom sangat bingung wanita yang menjadi saingan abi satrio dalam perebutan mamat ini tidak memanggil syafiq dengan embel-embel kak. Kenapa tit? Tith, kenapa Tithh?? Syafiq kan, yaudalah.








2. Amirah Hasna Fitri
Wanita yang sulit dibedakan dengan tiang ini memiliki suara seperti widi vierra, mukanya juga mirip loh. Wanita yang sering curhat dengan osa ini punya fobia dengan cicak. Kenapa cicak?? Kenapa? Mendingan kecoa. Nggak ada film cicak ngebunuh orang kan? Kecoa ada filmnya. Film cicak itu cicakman keren superhero gaul pake helm. Kecoa? Ada kecoaman? Kecoa pake helm? Mana ada. Ini ngomongin apasih?








3. Aninda Rosa Anggraeni
Wanita yang sedang dekat dengan koko ini adalah bendahara amsterdam. Oca paling jago nagihin kas. Namanya memang Rosa=Rose=Mawar tidak, tidak dia tidak punya hubungan dengan Marwan. Apa? Afika? Bukan-bukan dia bukan temen clubbing afika.










4. Aniza Pratita Septiadini
Icul kepanjangan dari Ica ucul, bisa juga Ica Gaul, tapi gabisa Ica sexy atau Ica Mancung. Icul bercita-cita jadi dokter. Oom harap Icul tetap Icul bukan Ichil, Ica Chila. Bayangin, Chila cuma pengen nyembuhin temennya yang sakit. Kalo iim sakit terus chila gamau nyembuhin iim gitu? Pantes Mawar sama Marwan berantem.









5.  Anne Queentina Tyas Primasty
Anne itu cewek paling polos di amsterdam. Banyak bahasa sehari-hari yang dia nggak ngerti. Contohnya kosakata serapan "engas". Anne masih bertanya-tanya engas itu apa? Baiklah Anne, pertanyaanmu akan Oom jawab. Jadi, Anne coba search engas di google. Maka kamu akan mendapatkan di page pertama engas adalah perusahaan gas. En-Gas. Ya, En-Gas. Engas tetaplah engas.








6. Annisa Salsabila
Ia adalah Ica yang lain di amsterdam. Berbeda dengan icul ia tidak punya nama gaul. Tapi, oom punya saran gimana nama gaul kamu Ica Syalalala Dungdung? Keren deh disingkat jadi Icyadung. Wanita yang ingin mengambil ftsl seperti sapto itu belom 17 tahun loh. Oh iya ica, menurut oom kamu bagus di fsrd, keren cewek kalo masuk fsrd lagi gambar itu seksi banget deh keliatan anggun, daripada kamu di ftsl mending fsrd aja bagus loh.







7. Asti Fajriani
Asti atau biasa dipanggil Asti ini jago banget mainin si hitam putih panjang bercabang alias piano. Wanita yang ingin kamar mandinya nanti ada piano ini pernah dikasih burger cinta dari pak restu.










8. Denistya Rery Isfandriani
Wanita super sexy di amsterdam ini jago banget nge-dance dan nyanyi. Wanita yang sempat disangka saudara heri dan inden ini takut dengan ular. Ya wajar ular. Oom juga takut ular. Tapi kadang oom suka ular soalnya panjang asik gitu.










9. Destria Rahmandini
Takkan ada yang percaya bahwa doi itu sesepuh amsterdam wanita. Bukan-bukan dia bukan syafiq. Pasalnya wanita yang lahir duluan ini ngakunya mukanya masih imut. Wanita ini juga sempat mengaku bagian dari "Gerbang Darling" Gerakan Bangsa Sadar Lingkungan, padahal rumahnya jauh dari oom.









10. Farah Nahlia
Wanita yang suka masukin bola ke lobang ini paling sporty di amsterdam. Ia bercita-cita menjadi dokter gigi. Semoga suatu saat nanti saat menjadi dokter gigi ia tidak melakukan hal ekstrim seperti ritual memasukan pasien ke ring basket lalu mem-bor gigi pasien.









11. Febrina Ramadhani
Penakluk lelaki yang seksi ini merupakan pencinta musik dan drama korea. Ia merupakan penggemar kyuhyun, minho, siwon, miwon, bihun, dan ajinomoto.











12. Granita Ghassini
Wanita alim ini memiliki nama seperti kopi. Kalian takkan menyangka, ia dipanggil Nena! Sekali lagi Nena! Dari Granita Ghassini mana nenanya??











13. Husnia Tahta Afwina
Husnia si petualang sejati. Wanita atletis ini tangguh. Biar tangguh dia gaul. Dia salah satu panitia buku tahunan amsterdam. Gaul kan? Iyalah panitia buku tahunan mah pasti gaul.










14. I Gusti Ayu Made Puspita Sari
Ayu berasal dari Bali. Liat aja namanya I G Ayu M P S. Mungkin bisa dibaca I Guess Ayu Miss Pak Suryo.











15. Indika Sandra Agita
Seksi konsumsi amsterdam ini merupakan pelopor jamur di 81. Namun gita mulai mendapat saingan di kantin. Seharusnya gita buat inovasi baru dengan jamur maicih dengan level kepedasan. Level Welli, Level Inden, dan Level Super Inden. Pasti keren.










16. Kezia Ester Sahuleka
Wanita yang punya darah Cinamon ini atau cina ambon punya 2 suara. Suara cempreng buat ngomong biasa, suara gaul buat nyanyi. Wanita yang jago mipa ini ingin mengambil akuntansi atau mipa. Oh iya oom mau ngingetin, passion kamu kan di mipa ya udah kamu mipa aja, cewek kalo lagi ngerjain mipa tuh elegan banget idaman lelaki, kamu gamau kaya sapto doang kan yang seksi aja dengan ambil akuntansi ui? Mipa keren deh, udah mipa aja.







17. Nabilla Risdiana Putri
Nabilla Risdiana Putri dipanggil Ovie? Mungkin sama halnya lo nanya Muhammad Sapto Nugroho dipanggil Morgan. Anak pak camat duren sawit yang manggil qubil ke sunatan adeknya ini adalah fans ibrahim. Ibrahim Afellay juga Ibrahim Dzakir. Waktu ulang tahun cewek yang suka stalk pak hernowo krenzy ini dapet kado spesial loh dari iim.








18. Ocky Fajzar Suryani
Ocky atau mbak ocks blogger gaul amsterdam ini keren banget. Blognya pernah masuk majalah loh. Wanita yang sering bertemu pengamen ini rumahnya ada di rorotan. Paling jauh di antara kita semua. Dia hapal lagu pengamen yang lagi happening.









19. Rania Dian Savitri
Wanita paling pinter di amsterdam ini anak aksel kaya tita loh. Mungkin saat zonkam dia bisa bilang gini, "try out 1 saya 9, to 2 saya 9.5, saya bingung un saya mau dapet berapa hah?? 103?"










20. Rizka Meutia Maulida
Amsterdam nggak perlu khawatir kalo ada pengumuman. Panggil tia umumin depan, semua kedengaran. Dahsyat.











21. Saraswati
Wanita yang jago main gitar dan biologi ini tak disangka akan melanjutkan kuliahnya di jurusan ips. Bahkan try out tossaka berhasil ia raih sebagai runner up ips sejabodetabek.










22. Tania Nabilla Andiani
Seperti hukum newton benda diam akan bergerak bila diberi gaya, begitulah wanita yang akhirnya move-on karena diberi gaya cinta oleh oknum rfba. Dengan gaya oknum rfba sebesar m x g= 70 x 10= 700N akhirnya tania dapat move on. Usaha cinta mereka juga besar dimana W= F x s; F= 700 + (38 x10)= 1080N. Jarak rumah kerumah sekitar 7Km jadi 7000m, sehingga usaha mereka 1080n x 7000m= 7560 kJ-cinta. Ini ngomongin apa sih?







23. Virdha Safirah Yoese
Primadona amsterdam yang sedang dekat dengan orang yang depannya S belakangnya O ini punya fansclub yang membernya banyak. Wanita boncos yang mengaku bukan cina ini digossipkan akan membuat girlsband dengan nama Caca with D'Gurls.












Salam Cenat-Cenut






Morgan SM*SH  








0 comments:

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP