Ketemu Artis

February 24, 2012

Halo, Amsterdam! Apa kabar? Hue, akhirnya dapet jeda buat istirahat barang 2 hari-an. Setelah mengerjakan soal kimia (gua salah banyak banget -.-) dan menyelesaikan ujian praktek mulok. Gue mulok jepang... dan gue capek nunggu giliran praktek, tadi.
Udah gitu yang nyebelin adalah apabila lo berusaha menghafal monolognya, tapi pas waktu beberapa saat lagi giliran lo, lo mendadak blank. Bikin panik. Tapi alhamdulillah lancar tadi ujiannya ^^.  Oh iya, gak cuma jerman kok yang penilainya native! Jepang juga, lansung diimpor dari Tokyo, Rudi Sensei hehehe peace, Sensei... Aishiteru ♥.

 ***

Ams! Tadi pulang skulz gue, Icha, Denis pergi ke McD. Kita ngeceng  makan. Kita makan karena kita laper. Kita laper karena tubuh kita butuh asupan makanan, halaaa diperjelas.

Pokoknya inti dari semua tulisan gue adalah...



 KITA KETEMU STUART COLLIN, GUYS!!! ----di McD----
Bukan produk China, bukan juga barang tiruan dari Tenabang. Ini asli, loh... 
Terus? kok gue girang banget yak -___-

Btw, buat yang gak tau siapa itu Stuart Collin (payah lu), bisa diklik di sini


 . . .

 *kemudian bingung mau nulis apaan lagi*

  . . .

...yaudah deh itu aja. Ktxbai!

 Bonus:


Salam cinta,
Si Kece #30
Follow Twitter: @ockyfajzars

1 comments:

Anonymous February 24, 2012 at 9:01 AM  
This comment has been removed by the author.

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP