Grateful Moment and Greetings from Germany :D

November 26, 2012

                                         (Amsterdam's Emblem, taken by: Ibi, Location: Musee du Louvre)
Hai, Ams. Wie geht's? (sedikit tapi ngerti kan?) :p


Gue #amsterdam37 udah sampe di Jerman sejak tanggal 25 Oktober, artinya udah sebulan, hurrah! Baru nulis disini lagi karena keterbatasan akses internet dan sekarang udah ada (yay?)


Mungkin sedikit gue flashback ke jaman pas masih di Amsterdam, one of the happiest moment, dan sekarang udah pada kuliah (gue belom .___.)

Gimana kuliahnya, Ams? Lancar jaya? Temen-temennya gimana? Sehat-sehat kan semuanya? (I'm not a nanny btw hahaha)

Gue cuman iseng posting aja kok biar ga sepi blognya, abis yang ngurus masa cuman Mia, Osa, Tania, Sapto, Ocky, yg lain pada kemana hayoo? Kasian ini blognya didiemin doang hahaha

Gue sekarang tuh kaya gini, gendutan wakaka


Anyway sekian dari gue, kapan2 posting lagi kok hehe. Enjoy my Present to you all, Ams :D

Best regard's

Ibi

PS: Kalo lo mikir tulisan gue ini kayak bikin surat, gue baru nyadar emang kayaknya gitu hahaha

3 comments:

aninda rosa anggraeni December 4, 2012 at 12:00 AM  

Aaaa ibhiiii. Enak banget kayaknya disana. :') sehat2 yaw disana, jangan jadi anak nakal. Wkwk -ams03

Anonymous December 6, 2012 at 3:29 PM  

Bhiii seru bgt siii. Itu di prancis dikau??? Take care and till we meet again��✋
#ams4

Ibi January 12, 2013 at 3:54 AM  

Wiih buset absen 3 sama 4 komen barengan wakakaka aamiin sukses teruus yaak kuliahnya

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP