Happy Birthday, Mr.Krenzeeh!

March 14, 2012

Assalamualaikum wr.wb
Hello, sahabat Amsterdam sekalian, yang banyaknya kira-kira 25% dari seluruh penduduk dunia, lah ya... makasih...makasih... udah sangat setia mengunjungi blog kami.
Nah, kali ini Amsterdam Ceria akan membahas salah satu penggemar setia blog Amsterdam, yang tidak lain adalah salah seorang guru kimia di 81, namanya...


Kemarin (14 Maret) beliau baru saja berulang tahun yang ke-17 (++), masih muda dan segar, serta imut seperti Winnie the Pooh, tapi pengalamannya dalam mengajar sungguh amat luar biasa.
Pria imut penggemar Katy Perry ini awalnya gak betah mengajar di 81, maklum masih cinta dan sayang sama tempat mengajarnya yang lama, tapi........ semenjak bertemu dengan Amsterdam, beliau bagaikan mendapatkan cahaya baru dalam kehidupannya. I know that, pak... I know that....
Kakak Bapak ganteng kita ini eksis banget loh di Twitter, pokoknya kalau gak update Twitter rasanya ada yang kurang. Motto hidupnya adalah "gak masalah kalau gak makan seharian, yang penting saya punya bahan buat update Twitter". Obsesi beliau saat ini adalah mendapat gelar verifikasi di Twitter. Okay, akan Amsterdam doakan, agar obsesi yang satu itu dapat segera terwujud, amin.

Intinya selamat ulang tahun YA KAKAK BAPAK WOWOK!! Semoga dapat terwujud segala apa yang dicitakan dan didambakan. Cepat dapat istri, diberi kesehatan selalu, tentunya... pokoknya yang terbaik. Sorry kalo telat ngucapin, biasalah kita kita lagi sibuk meniti masa depan.

Berhubung ini posting gratisan di perpustakaan dan udah diusir sama Rudi sensei, jadinya sampai di sini aja ya saudara-saudara. Salam persahabatan! Salam C6H12OSalam Keren dan Cheesy!



Selamat Ulang Tahun...
Amsterdam Luph U



With  Love,
#06 #30 #36

0 comments:

About This Blog

Blog ini adalah sebuah jurnal kelas yang berisi tentang keseharian kelas XII IPA 3, Emerald, SMA Negeri 81 Jakarta 2012.

Search This Blog

Followers

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP